Jum'at kelabu

Pagi itu seperti biasa sebelum subuh tom sudah sibuk dibelakang untuk menanak nasi dan masak air buat minuman, sembari menunggu nasi dan minumannya matang ia memeriksa catatan bon pulsa pelanggannya, setelah nasi dan minumannya telah matang serta tersaji di atas meja makan ia pun kemudian melaksanakan sholat subuh lalu membersihkan rumah setelahnya. Hari telah terang saat salah satu ponakannya yang bernama jerry masuk ke kamarnya untuk curhat, ia mengeluhkan kenapa sejak kemarin pagi koneksi internet dihpnya error terus tidak ada layanan tersedia gitu katanya, karena tom belum mengetahui pokok permasalahan yang sebenarnya ia pun cuma bilang "mungkin jaringan internet operatormu sedang gangguan paling, karena aku juga sering mengalami itu kok", " oh gitu ya om, ya udah jerry berangkat sekolah dulu ya om, ntar siang tolong benerin ya kalo belum konek juga internetnya" ujar jerry , " oke ponakanku yang ganteng, gampanglah kalo soal itu " seloroh tom sambil mengetik balasan BM seorang teman. " tom tom bangun... Ini ada pamanmu mau membeli pulsa" ujar ibu sambil menggoyang - goyangkan tubuh tom, " oh ya ya sebentar bu " jawab tom sambil ngelap iler dipipinya "hmm... sudah sore rupanya, lama juga ya aku tertidur" batin tom sambil mengetik sms format transaksi pulsa dan menerima uang pembelian pulsa dari paman tom, " om tom... Ini gimana sih sampai sekarang kok belum konek - konek juga koneksi internetnya padahal aku pengen segera melanjutkan game COC je ah!!" gerutu jerry dengan nada kesal, "siniin hpmu biar om bisa tahu inti permasalahanmu" pinta tom sambil mengulurkan tangannya kepada jerry, "nih.." jerry menyodorkan hpnya dengan raut muka merengut dan kesal, segera tom mengecek hp jerry untuk mengetahui penyebab tidak koneknya ke internet dan ternyata penyebabnya ada simcard nya, mungkin waktu beli perdana internet dikonter sebelah petugasnya terlalu mepet mengecilkan ukuran SimCard nya sehingga mungkin ada bagian di lapisan kuningannya yang ikut terpotong sehingga memutus jalur sirkuit database nya, mengetahui hal itu jerry semakin uring - uringan dan ngedumel tidak jelas serta mendesak tom agar dia bisa internetan lagi bagaimanapun caranya, tom yang pada dasarnya tidak pernah bisa mendengar atau melihat penderitaan orang akhirnya berkata "ya udah gini aja pasang kembali kartu internetmu yang telah habis quota biar om isi dengan quota yang baru tapi 1GB aja ya quotanya soalnya yang 2GB mahal je", "oke...tapi lama nggak ngisi quotanya ? Trus daftarnya susah nggak ?" cerocos jerry dengan wajah mulai cerah " nggak lama dan nggak susah kok wong tinggal tul tul dan wuzz... Nomermu dah terisi quota baru" terang tom, " ya udah buruan segera isi quotanya dan nggak pake lama!! " sergah jerry dengan nada mulai tidak sabaran, " iya iya sebentar... sedang diproses kie lho " ujar tom dengan nada sedikit gusar karena prosesnya kali ini lebih lama dari biasanya mungkin lalu lintas servernya ada sedikit gangguan, padahal rencananya tom mau ngasih kejutan yaitu ngasih 200% dari quota yang janjikan alias tom mau ngasih quota 2GB kepada jerry tapi ditunggu tunggu prosesnya nggak kelar- kelar juga, mana jerry mulai ngomel -ngomel sebab quota yang dijanjikan tom belum masuk juga , akhirnya tom berinisiatif memberi quota 1GB, namun sebelumnya tom mengecek ke server dahulu tentang stok quota 2GB dan direspon oleh server bahwa quota yang diminta sedang tidak tersedia dan saat dicek ke operator status paket nomernya memang belum terdaftar dipaket internet, setelah

Aplikasi java berfitur screenshot

Berikut ini adalah aplikasi java yang sudah saya sisipi fitur screenshot, tekan tombol panggilan bila ingin mengambil gambar screenshot

1. propaint-mobile-ss40id.zip

2. opmini70-31438-ori-b-indo.zip

3. opmini4-5-ori-bindo-ss40i.zip

4. xplore-v120fullversion.zip

5. ucbrowser-v9-5-0-449-java.zip file zip direname jadi _jar pake blueftp atau aplikasi manager lainnya terima kasih dan wassalam.

kangen!

Assalamu'alaikum wr.wb hai sobat, bagaimana kabarnya kalian saat ini ? Kuharap kalian selalu sehat tak kurang suatu apa Tidak terasa telah sekian lama aku membiarkan rumah mayaku ini lumutan nan berdebu ( emang lumut sama debu bisa hadir bersamaan ya, bukannya lumut itu biasanya basah dan licin, sedang debu itu kering cenderung beterbangan ? :p ). Kali ini aku mencoba... [Baca selengkapnya]